BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 15 Juni 2009

POPMIE BASKETBALL 2009


POP MIE Basketball 2009 kembali menggelar Kejuaraan Nasional Basket antar SMA. Kompetisi kali ini juga mensyaratkan adanya cheerleadance (pemandu sorak) yang menjadi satu kesatuan dengan tim basket. Kegiatan ini mengangkat tema “Go to USA with Pop Mie, Wacth Your NBA Stars in Action”.

Sepuluh orang pemain dari team Juara Grand Final Pop Mie Basketball 2009 akan memperoleh grand prize perjalanan ke Amerika, menyaksikan pertandingan basket profesional secara langsung.

Kompetisi ini diadakan di lima kota besar: Medan, Bandung, Semarang, Surabaya dan Jakarta. Peserta Pop Mie Basketball adalah SMA pilihan Pop Mie dengan kategori sekolah yang "TOP dan POP".

Syaratnya, harus mempunyai Team Basket Putra dan Pemandu Sorak yang menjadi satu elemen dalam pertandingan basket. Bila salah satu dari elemen tersebut tidak hadir dalam waktu yang telah ditentukan, maka team sekolah tersebut akan gugur. Pertandingan ini akan menggunakan sistem gugur untuk mendapatkan peringkat regional.

Untuk menjadi finalis di babak Grand Final Pop Mie Basketball ke-2 tahun 2009 ini, team peseta harus melewati babak penyisihan dan babak regional. Medan terpilih menjadi tuan rumah pertandingan Pop Mie Basketball 2009 antar SMA untuk regional Sumatera, digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Angkasa Lanud Medan, 13 -18 Januari 2009.

Babak penyisihan di kota Makassar dilaksanakan pada 22 – 25 Januari 2009, di lapangan Flying Wheel Jl. Laiya No.6 Makassar. Juara pada babak penyisihan Makassar berhak lanjut ke babak regional Surabaya dan akan bertemu team dari Surabaya dan Banjarmasin.

Pemenang regional berhak berangkat ke Jakarta untuk berlaga di tingkat nasional. Selamat berjuang! Kita nantikan juara nasional akan menikmati grand prize perjalanan ke Amerika

0 komentar: